Berita Informasi Bisnis Teknologi Edukasi dan Gadget.

Kumpulan Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016


Beshopp.com - Kumpulan Kata Romantis Valentine Untuk Pacar 2016 - Berita Shopp kali ini ingin mengupdate berita yang berkaitan dengan hari Valentine,ya benar sekali, hari valentine itu jatuh pada bulan Februari, Atau Biasanya tanggal 14 Februari. tidak tahu sih kenapa jatuh pada tanggal itu. lucu aja rasanya :D .

yang biasanya para remaja ini suka sekali memberikan sebuah coklat untuk pacar kesayangan. dan biasanya untuk kekasih tercinta. sebenarnya dalam islam tidak ada yang namanya hari valentine. hari valentine ini sebenarnya adanya di luar negeri saja, dan untuk indonesia tidak ada yang namanya hari berikut, indonesia mungkin bisa di bilang seneng kalau ikut - ikut . hehe , tapi kalau yang ikut - ikut itu yang bagus - bagus saja, jangan segi sisi negatifnya. Hari Valentine, ada yang mengatakan Hari Kasih Sayang, bagi saya hari kasih sayang setiap hari ya, tapi yaa begitu deh saya bilang tadi " senangane ikut - ikut ", hehe, yaa sudah , saya berikan Kumpulan Kata Romantis Valentine Untuk Pacar Atau Kekasih Anda terbaru. bisa untuk sahabat juga lho, dan bisa juga untuk update status Facebook . 

Kumpulan Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016

Kata Romantis Valentine Untuk Pacar 2014
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.
  • Aku punya 2 tangan tapi tak selamnya menyentuhmu
  • Aku punya 2 telinga tapi tak selamnya mendengar suaramu
  • Aku punya 2 mata tapu tak selamanya meihatmu
  • Aku punya 2 kaki tapu tak selamanya mendekatimu
  • Tapi aku punya 1 hati yang selalu terukir namamu
Kata siapa Tuhan tidak adil
Kata siapa Tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan
Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
  • Wanita diciptakan dari rusuk pria
  • Bukan dari kepalany untuk menjadi atasannya
  • Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya
  • Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya
  • Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya
  • dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  • Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.
  • Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
  • Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
  • Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?
  • Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
  • Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day
  • Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  • Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
Bonus : 
Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016


Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016


Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016

Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016dan itu semua merupakan kumpulan dari beberapa kata kata hari valentine yang saya dapatkan, semoga bermanfaat dan bisa membantu. amiin, terima kasih telah membaca dan melihat update dari Kumpulan Kata Romantis Valentine Untuk Pacar 2016.

Kumpulan Kata-Kata Romantis Hari Valentine Untuk Pacar 2016 Diposkan Oleh: Mas Nanang