Berita Informasi Bisnis Teknologi Edukasi dan Gadget.

Ciri Pria Paling Menarik di Dunia Buat Cewek


Ciri Pria Paling Menarik di Dunia Buat Cewek - beshopp.com - Sebenarnya hal yang demikian ini memang terasa sangat pribadi untuk di bicarakan , apalagi bagi anda seoarang cewek yang ingin mencari dambaan hati yang ingin anda kenal lebih dekat dan lebih dalam , oleh karena itu pilihlah sesuai dengan hati nurani anda , dan di bawah ini akan saya sajikan dan tunjukkan , kira kira seperti apa sih Ciri Pria Yang Menarik di dunia buat Cewek .
Ciri Pria Paling Menarik di Dunia Buat Cewek
  • Berkeyakinan
Mempunyai rasa Berkeyaninan ini sangat penting bahkan perlu juga . di saat seorang pria masuk ke ruangan dan memberikan off "getaran alpha male" semua wanita mengendus aroma tubuhnya . Jika seorang pria tidak memiliki Hal ini, dia tidak akan membuat wanita nyaman, dan dengan demikian akan membunuh peluangnya untuk menjaga perhatian seorang wanita.(Bisajadi) :P
  • Gentleman
Gentleman Harus ini dan wajib ini bagi seorang Cowok , Ayo bagi anda seorang cowok , lakukanlah hal yang membuat si cewek terpikat karena ke gentlemenan anda . gentleman ini bisa di masukkan di dalam hal berpakaian yang harus sopan santun dan memiliki rasa hormat.
  • Intelijen
Sobat tidak perlu mengetahui "Teori Relativitas," tahu tulisan Teori Relativitas eh ada sedikit gombalan "Kamu Tau gak yang Namanya Teori Relativitas? |  Nggak Tau, Apa ? | yaitu kalau kita menaruh tangan kita di panci selama satu menit, itu rasanya seperti satu jam , dan kalo aku berduaan bersama wanita cantik sepertimu selama satu jam rasanya satu menit" .hehe . dan maksud dari intelijen ini ialah anda harus lihai membuat percakapan yang menarik. Itu saja sudah cukup membuat seorang wanita akan betah bersama anda kawan.
  • Humoris
Tidak ada yang lebih menarik dari seorang pria yang dapat membuat wanita tertawa begitu keras terbahak-bahak dan membuat ia merasa gembira.karena dengan humor-humor yang sobat buat maka wanita akan betah terhadap sobat.

  • Berprilaku Baik
Tidak perlu berdandan atau mengidentikkan diri  seperti Brad Pitt untuk menarik wanita. Hanya cukup dengan berprilaku baik.itu akan membuat wanita mempertimbangkan sobat lebih jauh lagi.
  • Peduli
rasa peduli pria ini ternyata saya baca baca dari beberapa sumber kok ternyat Memang sangat jarang sekali  pria yang benar-benar memiliki rasa peduli . Namun  bagaimanapun seorang wanita merasa atau ingin dimengerti oleh pria , namun wanita malu untuk mengungkapkannya. jadi bagi anda seorang pria , sesekali mungkin anda juga harus peduli padanya , dengan seperti itu anda akan terlihat pria yang waow keren di mata wanita.
  • Jujur
pria jujur wajib mendapatkan Jempol dan keren di mata seorang cewek , karena apa, kebanyakan orang pria mayoritas banyak kepalsuan , tapi anda (Seorang cowok) jangan seperti itu ya . itu akan memperburuk keadaan.
  • Menghormati
Pria yang seperti ini selalu bisa mengangkat harga martabat seorang pria,bukan membuat seorang wanita hanyalah tempat pemuas hasrat dan pemberi keturunan.betul tidak ? 
  • Sepontan
Orang membosankan selamanya akan membosankan . Namun  jika Sobat kadang-kadang bisa membuat kejutan  seorang wanita, tentu hal itu akan membuat suasana menjadi menyenangkan dan menarik,dan tentu saja wanita sangat menyukai hal itu.
  • Bertanggung jawab
Sobat tidak harus kaya, hanya harus menjadi pria yang mampu mempertanggung jawabkan semua perbuatannya,bukan malah lari dari kenyataan,itu adalah prinsip seorang pria pengecut,dan tentu saja wanita sangat tidak menyukai seorang pria pengecut.
dan seperti itulah yang bisa anda simak yang mengenai "Ciri Pria Paling Menarik di Dunia Buat Cewek"

Ciri Pria Paling Menarik di Dunia Buat Cewek Diposkan Oleh: Mas Nanang